08 September 2008

meski aku bukan bunga yang takut layu dan tercabut akarnya

meski aku bukan bunga yang takut layu
dan tercabut akarnya
tapi jangan lupa siraman penyegar
di teriknya bara ini kami nantikan
bukan diam, ejekan atau fragmentase

meski aku bukan bunga yang harum
pengisi taman cerita heroik
tapi jangan lupa aku bukan parasit
seperti mereka
yang harus diganyang hingga binasa

meski aku bunga yang tak lagi mekar
perawan
tapi jangan fitnah aku sebagai pelacur
sebab aku tak pernah jadi anjing
yang menjilati pantat bernanah
kaum tiran

meski aku bunga harum
memabukkan
tapi jangan terlena
tertidur
tertipu
oleh fantasi, kenangan dan bualan

makassar, 15 september 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karena kata adalah perisai
silahkan menyelimuti 'diri anda'
dengan perisai yang rasional, berbudaya dan senantiasa tidak bertentangan dengan pancasila & uud 45
...daripada dituduh makar??